Skip to main content

Karate + Origami = KARAOKE PART I

Well I'm back. Gue gatau harus cerita tentang LTUB atau tentang KARAOKE. Hmm cerita tentang LTUB dulu deh ya singkat aja

Jadi X-1 itu dapet urutan pertama. Padahal biasanya anak-anak X1 selalu dapet urutan akhir-akhir. Ini pertama kalinya X1 dapet urutan pertama! Aaaah deg-degan parah gue hari Sabtu kmrn. Malemnya gue gak tenang tidur. Kebangun tiap beberapa jam. Mana baru tidur jam 12 soalnya sebelum itu.....HIHIHI ada deh :p Terus kan ya gue bangun jam 4 karena mau tahajud buat kesuksesan Karate, dan abis itu gue harus siap-siap krn harus nyampe jam stgh 6 pagi di sekolahan.

Langsung aja deh ke acaranya, sebelum tampil, kita siap-siap dulu lah, pasang aksesoris yel-yel, terus kita pasang face-painting di muka, dan gue itu jadi koyel alias komando yel-yel (kalo gasalah ya hahaha) bareng Fira dan Lia. Dan ko-yel itu face-paintingnya paling gila udah kayak orang gila beneran!!! Kalo anak-anak lain, face-paintingnya cuma tulisan X di pipi kanan, 1 di pipi kiri. Beh beneran deh kakak-kakak Origami ide gilanya keluar semua :p

Dan finally kita tampil. Gue pasukan 8, pasukan pengibar (meski gue bukan pengibar, atau pembawa baki). Dan pasukan 8 itu paling deket sama podium yang isinya anak kelas XII. Mereka itu...."bertugas" mengganggu konsentrasi kita. Tapi ada beberapa anak-anak Dalmation (X1 2009) yang ngebela kita gitu ehehe, mereka nyorakin anak kelas XII yang ngeganggu kita :')

Terus......ah gue ga mau cerita nih. Hasil kita, ngga terlalu memuaskan :-( maaf ya kakak-kakak Origami, hmm terus kita kan setelah selesai naik ke 301, ganti baju terus blablabla dikasih pengarahan macem-macem eh gak lama kemudian kita....UDAH GILA.

Origami dan Karate udah gila gatau gilanya ga karuan! Kan di kelas dipasang lagu lewat speaker kelas, terus kita nari-nari, ketawa-ketawa, bercanda, duh udah kayak kenal setahun aja padahal kita baru deket 2 minggu selama latihan LTUB loh. Makanya gue pgn ltub lagi, latihan-latihannya super seru. Aaaaa :') Abis itu kita delivery McD kan buat makan siang, abis itu sambil nunggu upacara penutupan jam 2-an, kita bercanda bercanda ketawa mulu, teriak-teriak sampe suara abis.

Ada juga nih Kak Gusti ngehipnotis Kak Cibeng -_- (oke gue gatau harus manggil apa sebenernya gue cm ikut2an anak lain dan kakak kelas lain wkwkwk). Kocak bgt ngehipnotisnya! Kak Ino juga sempet nyoba ngehipnotis si Dito sama Resha sebelumnya cuma ga berhasil. Kak Gusti ngehipnotis Kak Cibeng kocak bgt lah gue ngakak sengakak-ngakaknya! Anak Karate yg lain juga ketawa-ketawa ahaha ampun kak....

Sekitar setengah jam sebelum upacara penutupan, Karate yang td udah pada ganti baju santai, ganti baju PDU II lagi buat penutupan. Zzz padahal panaaas bgt udaranya, keringetan gitu. Ya kan abis itu Origami mulai iseng lagi muka kita dikasih facepainting macem-macem ga karuan, sampe-sampe anak Karate ngasih pembalasan juga, nyoret-nyoret mukanya Kak Bia, Kak Zu, dll. Tapi ada dua orang yg Karate pengen bgt coret mukanya tp ga berhasil: Kak Ganjar dan Kak Cibeng (alhamdulillah mereka tadi berhasil kena peper krim birthday cake nya Fira. HAHAHA)

Next, apel penutupan. Eeeh baru dua menit tiba-tiba ujan gitu kan akhirnya apel cepet-cepet dibubarin yihaaa >:D alhasil face painting nya banyak yang luntur....terus kan seru bgt deh ujan-ujan, pas Karate mau naik ke 301, itu selama di koridor kita nyanyi-nyanyiin salah satu lagu yel-yel LTUB kita. Terus pd ngikut gitu deh kelas lain~~~ hahaha

Abis itu cowok Origami dan Karate pergi main futsal :( Sayang bgt gue ga bisa ikut, pdhl yang cewek Origami sm Karate jg banyak yg ikut ngedukung.

to be continued~ masih ada part II. Kalo part ini ttg LTUB, mungkin part II lebih tentang Karaoke ya :)

Comments

Popular posts from this blog

Mereka Yang Jadi Pemenang!

reblogged via tascajudge > sok tumblr :P every moments that feel soooo alive make up our mind. Sometimes, we wish the real thing turns into sumthin' fake. Kadang kita terlalu pengen merubah segalanya sampai akhir, menyesal karena gak berbuat yang lebih baik. Menyesal karena semuanya udah berlalu. Menyesal soalnya dia udah punya orang lain, milikin orang lain. Menyesal karena kita menunjukkan diri kita yang sesungguhnya, bukan diri kita yang bukan diri kita . Got it? (emg agak rumit sih-..- baca ulang deh) Ada nggak yang punya masalah kaya gitu? Umm, just asking, no other purpose. Seperti misalnya... Ummmmmmm, lo sayang banget sama satu orang. Whoever he/she is. Tiba-tiba lo ngerasain ada yang aneh. Saat-saat lo diharuskan berbagi sama orang lain. Sama cewek/cowok lain. Ada perasaan sakit di situ, ada perasaan marah, kesel, lo pengen tau kalo orang yang lo sayang itu lebih dulu kenal sama lo, lo pengen ngasih tau orang2 kalo org yang lo sayang itu cuman punya lo dan gak bole...

Looking Back to 2016

Sekarang udah tahun 2017, tapi emang gak ada bedanya bagi gue. Keluarga gue secara pribadi nggak merayakan tahun baru kayak mungkin orang-orang pada umumnya. Gak ada itu malem tahun baru keluar jalan-jalan, apalagi kita tau bakal macet banget di mana-mana hahaha biasanya sih tahun baru kita di rumah aja leyeh-leyeh. Kayak nggak ada bedanya hari ini dan besok, hanya beda di penulisan tanggal aja. Terlepas dari hal itu, gue mau me- review  sedikit mengenai tahun 2016, bukan sebagai sebuah pergantian tahun, tapi lebih kepada merangkum kehidupan akademis-non akademis gue. Kenapa? Karena kalau gue bisa bilang, BEM itu bener-bener jadi hal besar yang mengisi hari-hari gue dan biasanya itu berlangsung selama satu tahun untuk tiap periodenya. Jadi ketika tahun ini berakhir, berakhir pula kehidupan BEM gue sekaligus adanya pergantian kehidupan akademis. Penekanannya lebih ke hal itu sih hahaha. Looking back to 2016 , gue merasa melewati banyak hal besar di kehidupan gue. Relate  n...

Beberapa Hal yang Dirindukan

Menjadi mahasiswa baru berarti mengalami berbagai macam perubahan. Kadang-kadang, perubahan itu menyebabkan kerinduan terhadap beberapa hal. Misalnya, ketika suatu hal yang biasanya gue lakukan atau terjadi di kehidupan gue selama SMA, tiba-tiba nggak ada lagi di kehidupan perkuliahan lo, hal-hal itu akan jadi sesuatu yang gue rindukan. Setidaknya, untuk sekarang ini. 1. Hitung-hitungan Ini tuh ngangenin juga ya ternyata. Saat udah nggak ada lagi sesi belajar ngerjain-soal-berjam-jam-sampe-lupa-waktu, gue mulai menyadari betapa asiknya belajar kayak gitu. Sekarang gue ngambil jurusan Psikologi, sejauh ini yang gue pelajari sebagian besar hanya menghafal dan memahami, nggak ada menghitung. Entah kenapa sekarang gue kalo belajar nggak pernah berjam-jam seheboh dulu. Waktu SMA, gue bisa ngabisin waktu 2 jam lebih buat ngerjain soal hitungan. Kayaknya tuh bisa serius banget ngerjain soal hitungan, cuma ditemenin lagu, dan sedikit distraksinya. Ini sih sekarang ya, kalo kata senior sih b...